DeebaLifeIsAStory
FOLLOW | DASHBOARD

About Cupcakes Entries


Love Song
22 February 2014 | 2:09 AM | 0 comments

Lirik TanpaMu - Izdihar Acoustic

Tanpamu aku lelah
Tanpamu aku lemah
Menghias diriku tanpa cintamu
Mengapa engkau pergi
Tinggalkan aku sendiri
Merasa kesunyian dalam hidupku

Indahkah saat itu ku bersamamu
Melabuhkan semua tentang kata cintaku
Membuatku merasakan kau yang terakhir
Dan selamanya ohh ohh
Menumpukan cintaku kepada dirimu
Melepaskan apa yang ada dihatiku
Merasakan kau yang terakhir dalam hidupku
Selamanyaa ohh ohh ahhh

Meskipun aku jatuh
Meskipun aku rapuh
Ku tetap berdiri atas cintamu
Ku tahu ku tak sempurna
Ku tahu ku kan kecewa
Maafkan diriku ohh kekasihku
Ahhh

Indahkah saat itu ku bersamamu
Melabuhkan semua tentang kata cintaku
Membuatku merasakan kau yang terakhir
Dan selamanya ohh
Menumpukan cintaku kepada dirimu
Melepaskan apa yang ada dihatiku
Membuatku merasakan kau yang terakhir
Dan selamanya ohh ohh

Tanpamuu
Tanpamu
Tanpamu ohh ohh





COLDEST | HOTTEST